BB Cushion Emina Bare With Me Harga dan Review

0
575
Emina bare with me mineral cushion (1)

Hallo girls! Aku mau review salah satu cushion dari produk lokal, sekarang produk lokal lagi berlomba lomba banget buat mengeluarkan cushion mulai dari wardah, pixy, dan emina. sekarang ini aku akan merivew salah satu cushion produk lokal yaitu emina, yaitu Emina Bare With Me Mineral Cushion, yang mengklaim memberikan efek cerah sekaligus melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dengan tekstur yang ringan yang mengandung oil absorber dengan hasil akhir dewy matte. Untuk pilihan shadenya ada empat  yaitu light, natural, caramel, dan mocca.

Emina bare with me mineral cushion (5)

Packaging

Emina bare with me mineral cushion (3)

Packaging luar atau kardusnya standar warna dasarnya pink muda. Untuk packaging dalemnya menurut aku ramping mirip sama produknya pixy bahannya sama sama plastik juga  cuma si emina ini warnanya pink muda,  kalo menurut aku tema dari produk ini emang lebih diperuntukan ke remaja makanya pemilihan warnanya juga lebih cerah dan gemes banget, biasanya kalau cushion tampilannya elegan tapi ini bener bener cute. packagingnya kalau di buka udah di lengkapi sama cermin, spons, dan ada pembatas antara spons sama produknya. Menurut aku untuk busa cushionnya jauh lebih tebel dari cushion yang pernah aku pake sebelumnya.

Tekstur

Teksturnya ringan walaupun hasilnya medium to full coverage engga bikin cakey sama sekali dan engga berasa berat juga. Karena teksturnya yang ringan bb cushion ini cocok di pakai untuk sehari hari dan bisa di pakai untuk semua jenis kulit juga loh.

Shade

Light warna beige dengan yellow undertone

Natural warna beige dengan pink undertone

Caramel warna beige gelap dengan neutral undertone

Mocca warna beige lebih gelap dari semua varian warnanya sangat cocok untuk kulit sawo matang

Ketahanan

Cushion ini engga oksidasi, untuk kulitku yang tipe berminyak setelah pakai ini selama 8 jam  ada crack  yang lumayan parah di bagian dahi sama di smile line, kalau di bagian hidung juga lumayan hilang. Di aku yang kulitnya berminyak produk ini lumayan nahan minyak dan engga bikin muka jadi keliatan tambah berminyak.

Harga

Untuk harga bb cushion ini di bandrol Rp 126.000 kalian bisa beli di counter emina di kota kalian. Untuk isi produknya sekitar 15gram.

Awal kali pemakaian aku suka banget sama coveragenya karena dia bener bener mentupi bekas jerawat aku yang super merah cuma dalam sekali tap aja, secinta itu sama cushion ini. Uniknya lagi waktu pertama aku aplikasiin produknya kaya ada sensasi dingin di kulit aku. Untuk cushionnya sendiri engga ada aromanya, jadi waktu pengaplikasian sama sekali engga terganggu dengan aromanya. Nah untuk finishnya sendiri menurut aku dia lebih ke semi matte jadi engga terlalu yang dewy kelihatan basah gitu cuma dia juga engga terlalu yang dead matte apalagi pas aku udah set pake loose powder itu kelihatan matte gitu tapi engga yang matte banget.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here