Envygreen Brightening & Moisturizing Review

0
77
Envygreen brightening & moisturizing review (4)

review rangkaian produk dari Envygreen. Envygreen adalah salah satu produk lokal yang mengeluarkan  skincare dengan kandungan bahan bahan alami. yang akan aku review dibawah yaitu seri Brightening & Moisturizing jadi fungsi utamanya untuk mencerahkan dan membuat wajah jadi lembab sehingga kulit akan terlihat glowing alami. untuk seri dari produk Envygreen itu banyak, ada juga untuk kulit berminyak dan berjerawat. yang aku suka kalau mau beli produk di envygreen kita disarankan untuk konsultasi secara online dengan menghubungi adminnya terus nanti kita diminta untuk memfotokan kondisi wajah tanpa makeup dan dibawah cahaya yang terang. setelah itu si admin akan merekomendasikan beberapa macam produk yang cocok dengan kondisi wajah kita. nah dengan cara seperti itu membuat konsumen lebih aman menggunakan produk dari envygreen dan engga bakal salah pilih produk.

Gentle Clean Facial Foam

Envygreen brightening & moisturizing review (6)

sabun wajah ini teksturnya gel bening dan engga berbusa. untuk hasilnya aku suka banget dia mampu membersihkan wajah, menghilangkan minyak, bikin wajah jadi segar, dan engga bikin kulit wajah jadi kering justru melembabkan. sabun ini mengandung extract lidah buaya yang membuat wajah tetap lembab. produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. aku sendiri kulitnya berminyak dan sensitif tapi dia engga bikin wajah jadi breakout.

Harga : 17.500 isi 30gr

Gentle Clean Face Toner

Envygreen brightening & moisturizing review (1)

setelah cuci muka menggunakan facial foam aku lanjut menggunakan tonernya. dia ini formulanya cair dan didalam toner ini mengandung alkohol, fragrance, dan aloevera. untuk awal pemakaian sedikit kerasa alkohol dan wangi parfumnya tapi alhamdulillah dikulit wajah aku engga bikin breakout. untuk pemakaian toner ini ada dua cara yaitu dituangin di kapas lalu kalian usapkan ke wajah atau langsung di tangan. kalau aku biasanya langsung pakai di tangan biar hemat kapas dan engga buang buang produknya juga. kalau kalian mau menggunakan produk ini pakai tangan pastikan tangan kalian bersih, untuk cara pakainya tinggal di tap tap aja ke seluruh wajah. fungsi dari toner ini untuk membersihkan kulit wajah sampai ke dalam pori pori sekaligus mengecilkan pori pori. sebenernya kalau kita cuci muka formula dari facial foam itu membuka pori pori supaya kotoran diwajah bisa terangkat. nah toner ini berfungsi untuk menutup kembali piri pori yang udah kebuka tadi, jadi penting banget loh untuk menggunakan toner. produk ini juga bisa sebagai penyegar karena saat dipakai dia memberikan efek segar di wajah. hasil dari toner ini membuat kulit jadi lembab dan kelihatan glowing natural.

Harga : 45.000 isi 100gr

Intense Hydrating Toner Essence

Envygreen brightening & moisturizing review (3)

packaging dari essence ini pakai pump jadi gampang untuk mengeluarkan produknya dan lebih higenis, tekstur dari essence ini cair kaya toner yang aku suka banget sama produk ini dia gampang menyerap dan engga lengket dikulit. yang aku rasakan setelah pakai produk ini dia bikin wajah jadi halus, kenyal, terlihat glowing, lembab tapi bukan lembab yang lengket dan berminyak. dia mengandung vitamin C jadi ada efek brightening setelah pakai produk ini.

Harga : 145.000 isi 30ml

Ultimate Sun Protection

Envygreen brightening & moisturizing review (3)

dia ini adalah sunscreen seperti pada umumnya. yang aku suka dari produk ini ketika dipakai dia ada efek memutihkan wajah seketika. jadi setelah memakai produk ini kulit wajah jadi terlihat lebih putih, glowing sehat, dan flawless. sunscreen ini  bener bener bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan engga bikin kulit gosong walaupun panas panasan. produk ini direkomendasikan untuk kulit wajah yang kering dan normal, kalau kalian kulitnya berminyak kaya aku masih tetep bisa pakai kok cuma memang bikin wajah tambah berminyak dan kalau masih tetep mau pakai produk ini udah engga perlu pakai cream atau moisturizer lainnya karena dia aja udah cukup untuk melembabkan.

Harga : 85.000 isi 10gr

Night Extra Brightening Cream

Envygreen brightening & moisturizing review (2)

untuk cream malam biasanya aku pakai produk ini. walaupunn dia disarankan untuk kulit wajah yang kering dan normal tapi di kulit wajah aku yang berminyak selama pakai produk ini engga ada iritasi atau breakout justru bikin kulit wajah jadi cerah. waktu pakai produk ini juga engga kerasa lengkat atau tambah berminyak, jadi tetep nyaman waktu dipakai. nah kalau kalian mau beli produk envygreen yang paling ngaruh bikin wajah cerah kalian harus coba night cream ini dulu.

Harga : 93.000 isi 10gr

Intensif Vitamin C Serum

Envygreen brightening & moisturizing review (4)

dia ini serum yang mengandung vitamin c. teksturnya cair warnanya kuning. untuk hasil diwajah memang mencerahkan tapi menurut aku efeknya masih biasa aja,  mungkin kalau kalian lagi nyari produk yang cepat untuk mencerahkan wajah bisa cari produk yang lebih ampuh lagi. tapi kalau kalian ingin yang aman untuk digunakan jangka panjang bisa pakai serum ini karena dia mengandung sodium ascorbyl phosphate yang engga gampang oksidasi jadi aman digunakan untuk jangka panjang tapi memang efek mencerahkannya engga terlalu cepet.

Harga : 98.000 isi 10gr

Dead Skin Cell Remover

Envygreen brightening & moisturizing review (2)

dia adalah peeling tapi teksturnya lembut bukan scrub jadi engga menimbulkan iritasi dan cocok dipakai untuk kulit yang sensitif. digunakannya cukup 2-3x dalam seminggu. cara pemakaiannya setelah cuci muka kalian gunakan produk ini lalu kalian aplikasikan di seluruh wajah dengan gerakan memutar selama kurang lebih satu menit. setelah itu kotoran diwajah bakal keangkan sehingga wajah jadi tampak lebih bersih, halus, dan  lembab.

Harga : 53.000 isi 20gr

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here