Rekomendasi 10 Masker Terbaik Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

0
570
10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat (7)

Rekomendasi 10 Masker Terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat. Berikut ini adalah beberapa masker yang sering aku pakai dan aku rekomendasiin buat kalian. Wajah aku ini tipe yang berminyak dan berjerawat jadi masker yang akan aku sebutin nanti kebanyakan akan cocok untuk kulit yang berminyak dan sensitif (berjerwat dan komedo).

LUSH (Mask Of Magnaminty)

10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat (2)

Aku suka masker ini udah dari tahun lalu karena dia masker penyelamat aku hampir di segala kondisi kulit wajah yang bermasalah dia bisa ngobatin. Waktu aku bruntusan dia bikin bruntusan di wajah aku hilang, ketika kulit kusam dia juga bisa mencerahkan, ketika lagi banyak jerawat dia bisa bantu buat menyembuhkan jerawat dan produk ini juga bisa di pakai untuk scrub. Masker ini bau mint yang seger banget dan waktu di aplikasiin rasanya dingin, selain itu bahannya juga 100%  organik.

Harga : 230.000

THE BODY SHOP (Himalayan Charcoal Mask – Purifying Glow Mask)

10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat

Aku pake masker ini ketika aku merasa kulit aku lagi muncul tanda tanda jerawat dan bruntusan karena masker ini ada kandungan tea tree oil yang fungsinya sangat bagus untuk jerawat. Masker ini juga bagus banget buat mengangkat minyak di wajah jadi sangat cocok buat kalian yang kulitnya kombinasi atau berminyak kaya aku. Untuk yang kulitnya kering jangan khawatir kalian masih tetep bisa pakai produk ini cuma aku saranin di pakainya jangan terlalu lama.

Harga : 310.000

GLAMGLOW (Supermud Clearing Treatment)

10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat (1)

Masker ini bener bener bisa ngedetox wajah aku jadi setelah pakai produk ini wajah jadi bener bener bersih. Kalo kulit lagi engga bermasalah biasanya aku pakein di daerah yang lagi ada jerawatnya aja. Karena memang menurut aku setelah pakai produk ini wajah jadi kering dan jerawat serta bruntusan juga ikut kering, aku saranin setelah pakai masker ini kalian pakai hydrating masker atau hydrating toner.

Harga : 1.050.000

AZTEC (Indian Healing Clay)

10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat (6)

Setelah aku beli masker ini, masker lainnya jadi jarang banget aku pakai terutama yang glamglow karena dia harganya mahal banget aku engga sanggup buat beli lagi. Masker aztec ini juara banget dengan harga yang menurut aku worth it. Produk ini juga salah satu penyelamat aku karena dia memang bener bener bisa menyedot semua kotoran di wajah seperti jerawat sama bruntusan. Biasanya aku pakai masker ini di campur sama toner cuka apel biar hasilnya lebih maksimal dan di dieminnya 10 menit jangan sampai lebih karena bisa bikin kulit jadi iritasi. Setelah pakai masker ini wajah jadi bener bener bersih walaupun ada sedikit merah merah tapi itu engga akan bertahan lama.

Harga : 180.000

LANEIGE (Water Sleeping Mask)

10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat (1)

Dia ini masker yang di pakai waktu malam hari ketika tidur jadi kalian diemin aja masker ini sampai besok baru dibilas. nah setelah itu hasilnya kulit wajah jadi halus, cerah dan glowing. Masker ini wanginya enak banget dan engga bikin breakout.

Harga : 335.000

FREEMAN (Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask)

10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat (4)

Produk ini biasanya aku gunain di pagi hari karena dia bisa nyerap minyak di wajah selain itu dia juga bisa bikin wajah jadi bersih, halus dan cerah.  Teksturnya lembut engga ada scrubnya jadi masker ini cocok banget buat kalian yang kulitnya sensitif.

Harga : 100.000

EVERWHITE (Let It Glow Clay Mask – Strawberry)

10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat (5)

Masker ini aku suka banget karena dia warnanya cantik dan hasilnya juga bagus banget di kulit wajah karena bikin wajah jadi flawless, menghilangkan kulit kusam, bikin kulit wajah jadi super lembut dan glowing.

Harga : 85.000

HIMALAYA (purifying neem mask )

10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat (3)

Masker ini cocok banget buat yang kulitnya berminyak dan berjerawat. Dia bener bener mengangkat minyak di wajah aku dan bikin jerawat jadi kering. kalau untuk kulit kering aku kurang menyarankan karena takutnya bikin wajah jadi tambah kering. masker ini juga teksturnya kaya ada scrubnya jadi setelah pakai masker ini wajah jadi kerasa bersih banget.

Harga : 35.000

SKINFOOD ( Rice Mask)

10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat (1)

Masker ini sangat membantu buat mencerahkan kulit wajah karena dalam sekali pemakaian hasilnya udah kelihatan walaupun cuma sementara tapi kalau di pakainya rutin hasilnya bisa permanen. Teksturnya kaya ada butiran beras beneran jadi bisa di pakai buat di jadiin scrub.

Harga : 110.000

INNISFREE (Super Volcanic  Pore Clay Mask)

10 masker terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat (2)

Aku suka banget sama masker ini karena dia deep cleansing. hasilnya kulit wajah aku jadi bersih namun tetap lembab. Biasanya aku pakai di pagi hari untuk mengangkat minyak di wajah tanpa bikin wajah jadi ketarik dan kering, dia juga bisa menghilangkan komedo dan bikin kulit wajah jadi halus.

Harga : 165.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here