Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Terbaik

0
283
Rekomendasi produk perawatan rambut terbaik (3)

Halo girl! aku mau sharing nih ke kalian 4 produk haircare routine aku yang  sering banget aku pakai buat menghilangkan rambut rusak, kering, mengembang, bercabang dan kasar.

KERASTASE (Bain Prevention)

Rekomendasi produk perawatan rambut terbaik (2)

Untuk shampo sendiri sebenernya kalian bisa pakai shampo apa aja yang cocok dan engga bikin kulit kepala jadi bermasalah. Tapi kalau untuk kalian yang kulit kepalanya bermasalah atau sensitif misalkan kalau setelah shampoan jadi cepet bau, rambut rontok yang parah, dan kulit kepala yang cepat berminyak yang bikin kalian harus shampoan tiap hari, mungkin kalian bisa beralih ke shampo kerastase ini. Dia punya banyak macam varian shampo yang  spesifik untuk masalah rambut dan kulit kepala. Untuk shampoan aku biasanya 3 hari sekali karena kalo keseringan keramas nanti bikin kulit kepala jadi sensitif dan rambut juga jadi kering. kalau aku lagi kehabisan shampo kerastase ini aku biasanya pakai shampo dari pantene karena dia hasilnya bersih engga ninggalin residu dan hampir mirip sama kerastase juga.

Harga : 325.000

KERASTASE (Ciment Anti Usure)

Rekomendasi produk perawatan rambut terbaik (4)

Buat yang rambutnya kering aku rekomendasiin banget produk ini karena menurut aku dia dewa banget. Selepas keramas kamu pakai conditioner ini aku jamin rambut kalian bakal jadi badai banget jadi lebih healthy, halus, lembab dan engga kering sama sekali jadi emang bener bener sebagus itu. Kalo setelah ini kalian mau nyobain produk kerastase aku saranin nyobain conditionernya dulu biar kalian bisa ngerasain perbedaan produk ini sama produk merk lain. Biasanya aku pakai conditioner habis shampoan terus rambutnya sedikit di keringin baru aku aplikasiin conditionernya ini. Setelah itu di tunggu 3-5 menit baru di bilas. Dan buat kalian yang belum tahu cara memakai conditioner, conditioner ini di pakainya jangan dari akar rabut tapi cukup rambut yang di bagian leher sampai ujung rambut aja karena kalau sampai kulit rambut atau terlalu atas nanti rambut jadi lebih berminyak dan bisa menyebabkan ketombe. selama ini orang orang banyak yang malas pakai conditioner karena bikin rambut rontok, sebenernya bukan conditionernya yang bikin rambut kalian jadi rontok tapi memang rambut kalian udah rontok sebelum pakai conditioner. Nah karena conditioner ini fungsinya untuk menghaluskan jadi rambut yang rontok waktu di sisir lebih gampang buat ketarik.

Harga : 325.000

KERASTASE (Masque Therapiste)

Rekomendasi produk perawatan rambut terbaik (1)

Karena harganya yang mahal aku pakai produk ini sebuan sekali. Dan kalau rambut lagi engga kering banget engga perlu pakai masker ini karena jauh lebih baik pakai conditionernya. selain lebih murah conditionernya juga udah bagus banget. Tapi kalau rambut lagi kering banget dan kalian memang suka maskeran bisa di pakai satu minggu sekali tanpa perlu ke salon karena kalau pakai masker ini bener bener sebagus itu. Conditionernya tadi udah bagus banget dan masker ini berkali kali lipat lebih bagus daripada conditionernya. Untuk cara pakai masker ini biasanya aku pakai setelah shampoan aku keringin sedikit rambutnya terus aku aplikasiin sama kaya pakai conditioner, kalau udah pakai masker rambut engga perlu pakai conidtioner yah girls.

Harga : 510.000

KERASTASE (Chronologiste Hair Oil)

Rekomendasi produk perawatan rambut terbaik (5)

Hair oil ini wanginya enak banget kaya bau melati. Yang sering banget nyatok rambut aku saranin banget produk ini selain wanginya yang super enak hasil catokan juga bikin rambut jadi halus banget, lembut, berkilau, dan tahan lama. Biasanya aku sampai engga pakai hairs spray lagi kalo udah pakai produk ini. Aku pakainya satu pump untuk bagian kanan rambut dan satu pump di bagian kiri dan di aplikasiinya di bagian tengah rambut sampai ke ujung rambut. Tapi kalau kalian engga mau pakai hair oil ini aku punya alternatif lain yang produknya lebih murah dan gampang juga di dapetin yaitu loreal hasilnya sama aja Cuma yang kerastase ini lebih lembab.

Harga : 450.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here