St Ives Scrub Review (ALL VARIANT)

0
456
St ives scrub (3)

St Ives Scrub  adalah brand nomor 1 di Amerika yang mengeluarkan produk scrub yang berfungsi untuk melakukan scrubbing pada wajah. Saat ini St Ives udah ada di indonesia kalian bisa beli di watsons atau guardian, kalian udah engga perlu ikut Po atau nitip temen yang lagi keluar negri. disini aku punya empat varian st ives yang mengandung scrub untuk eksfoliasi. Eksfoliasi itu sendiri adalah proses pengangkatan kotoran yang ada di dalam pori pori. St ives ini bebas paraben dan berasal dari 100% bahan alami, scrub yang terkandung di dalamnya terbuat dari biji buah kenari yang sudah di oleh jadi dia lembut engga bikin muka perih, kering dan kaku. Untuk keempat varian tersebut memiliki bahan, cara kerja dan ukuran scrubnya yang berbeda beda tapi fungsinya sama. jadi buat yang kulitnya lagi berjerawat kalian bisa pilih scrub yang ukurannya kecil. Oh ya fyi eksfoliasi  itu penting banget buat kulit tapi engga boleh di lakukan setiap hari maksimal 3X seminggu.

St. Ives Fresh Skin Apricot  Scrub

St ives scrub (2)

Dia punya antioxidant yang tinggi karena dia mengandung vitamin C dan E yang tinggi. Aku suka banget sama wanginya karena seger banget dia juga cara kerjanya deep exfoliator jadi bener bener dalem banget buat membersihkan pori pori kalian. Biasanya aku aplikasiin produk ini pakai jari dan aku pijat pijat di wajah aku terutama bagian yang komedonya paling banyak seperti di bagian hidung kurang lebih 1-2 menit lalu di bilas. Setelah pakai produk ini wajah jadi keliahatan glowing, halus,  mulus dan ajaibnya dia bener bener mengangkat semua komedoku.

St Ives Pink Lemon Mandarin Orange Scrub

St ives scrub (5)

Varian ini wanginya juga enak banget, Ini cocok banget buat yang sering beraktifitas di luar ruangan dia juga bisa banget buat ngeratain warna kulit. Untuk cara kerjanya dia moderate jadi engga se deep yang apricot tadi. scrubnya lebih kecil dari yang apricot tapi dia masih tetep bisa bersihin pori pori sampe mendalam. Setelah pemakaian dia engga bikin kulit wajah aku kerasa ketarik dan kering justru membuat wajah keliatan seger banget.

St Ives Oatmeal Scrub + Mask

St ives scrub (6)

Varian ini mempunyai dua fungsi yaitu bisa di jadikan sebagai scrub dan masker. Produk ini juga cocok banget buat kalian yang lagi iritasi atau lagi jerawatan tapi ingin eksfoliasi, bisa banget pake ini karena dia bahan dasarnya gandum yang lembut banget scrubnya. Ini justru bisa untuk meredakan iritasi kalau muka lagi jerawatan dan bukan cuma buat kulit yang iritasi aja ini juga bisa buat kulit yang kusam. Produk ini waktu di bilas keluar sedikit busa sehingga kerasa kaya lagi pake cleanser. Aku biasanya pakai ini 3X seminggu, aku aplikasiinnya pakai jari dan biasanya aku diemin selama 10 menit baru aku bilas sambil di pijat pijat. Setelah pakai produk ini muka keliahatan lebih glowing, halus dan cerah.

St Ives Energizing Coconut & Coffee Scrub

St ives scrub (1)

Wanginya enak banget perpaduan antara kopi dan kelapa yang bisa menenangkan. Fungsi dari produk ini sama kaya si oatmeal tapi dia scrubnya gede dan deep exfoliating. Walaupun deep exfoliating tapi scrub ini enggak menimbulkan redness dan iritasi yang berlebih pada kulit sensitif. Setelah pemakaian, wajah akan terasa lebih lembap, kenyal, halus dan lembut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here