Wardah Instaperfect Review (BB Cushion, Blush On, Lipmatte)

0
318
Wardah instaperfect (6)

Review produk terbarunya wardah yaitu wardah instaperfect. Wardah instaperfect  ini adalah seri premium dari produknya wardah maka dari itu untuk harganya sedikit lebih mahal tapi menurut aku semahal mahalnya wardah juga masih bisa di jangkau banget kok harganya. Di seri instaperfect ini aku punya 3 macam produk yang pertama aku punya bb cushion , terus ada stick blush yang bisa diputar dan di bawahnya juga udah ada sponsnya dan tentunya mereka juga ngeluarin lipstik tetapi dalam bentuk lipmatte namanya wardah instaperfect mattesetter lip matte paint yang ada 5 shade warna.

Wardah instaperfect (1)

Packaging

dari pertama kali lihat produk wardah instaperfect aku langsung jatuh cinta banget sama packagingnya, cantik banget parah semuanya warna rose gold. bahkan kardusnya luarnya juga cakep banget warna metalik rose gold gitu.

BB Cushion

Wardah instaperfect (4)

Untuk BB cushion dari wardah instaperfect namanya Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion. Kalau dari namanya aja sih harusnya hasil akhirnya matte. untuk packaging dalamnya ada kacanya walaupun packaging luarnya juga udah super cantik dan bisa juga buat ngaca, di dalamnya juga ada sponsnya warna rose gold dusty pink dan juga ada produknya di dalam. untuk bb cushion ini mempunyai SPF 29 kalau untuk shadenya ada 4 warna tapi perbedaan warnanya engga begitu jauh, biasanya kalau warnanya cuma sedikit perbedaan shade warnanya lumayan jauh tapi bb cushion ini masih sangat masuk akal dan warnanya juga cocok banget untuk kulit orang indonesia. Untuk coveragenya sendiri menurut aku lumayan banget untuk ukuran sebuah produk bb cushion karena ini bukan foundation yang full coverage dan dari klaimnya juga engga nyebut kalo si bb cushion ini full coverage, jadi mungkin coveragenya sekitar light to medium. Kalau misalnya mau pakai bb cushion tipis tipis bisa di aplikasiin satu layer aja, tapi masih bisa di bild up sampe nutup kok. Bb cushion ini cocok banget buat di gunain makeup sehari hari kalau untuk full makup coveragenya kurang nutup apalagi muka aku lumayan banyak bekas jerawatnya. Untuk hasilnya akhir dari bb cushion ini menurut aku ada di tengah tengah jadi dia enggak matte yang super kering tapi nggak bikin glowing parah juga jadi hasilnya glowing yang masih sangat normal dan kelihatan sehat aja gitu.

Blush on

Wardah instaperfect (2)

Blush on dari instaperfect ini namanya adalah Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click. Aku kurang tau kenapa di namain click padahal cara pakai blush on ini di puter bukan di klik tapi ya sudahlah. varian warna blush ini cuma ada dua, yaitu shade nomor 01 namanya Blitz, warna peach waktu aku swatch warnanya soft banget dan shade nomor 02 namanya Adore warnanya agak pink. Packaging dari blush ini sangat cantik, simpel dan udah ada sponsnya di bagian bawah blush on. aku pribadi suka banget sama produknya  mulai dari tekstur dan intensitas warnanya tapi untuk sponsnya terlalu keras jadi waktu aku ratain blush onnya justru bikin makeupnya ikut kebawa saking kerasnya. memang sih tekstur spondnya empuk dan halus banget cuma dia terlalu padat. tapi secara keseluruhan aku suka banget sama blush onnya karena intensitasnya yang engga begitu pigmented, teksturnya lembut, dan cocok banget buat di bawa traveling.

Lipmatte

Wardah instaperfect (3)

Lipcream dari wardah instaperfect adalah Wardah Instaperfect Mattesetter Lip matte Paint. Untuk tekstur dari lipmatte ini sangat sangat ringan, waktu aku pakai beneran enggak berasa pakai apa apa sama sekali di bibir tapi walaupun teksturnya yang ringan dia sangat pigmented dan bisa menutupi warna asli bibiir kalian. Sayangnya untuk varian warnanya aku engga nemuin warna nude yang lagi aku suka banget akhir akhir ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here